Fakta tentang Hitler , Benarkah dia masih hidup ??

Fakta Tentang Hitler : Benarkah dia Masih Hidup dan Bersembunyi



Adalah Bob Baer seorang mantan agen dari Badan Pusat Intelijen Amerika Serikat (CIA). Dan Sudah 21 tahun ia malang melintang di dunia mata-mata dan spionase, dia sering terlibat dalam aksi kontra-intelijen dan juga spionase di berbagai penjuru dunia. Dia mencoba untuk mengungkapkan tentang Fakta tentang Hitler.



Informasi yang cukup mengejutkan di lontarkan oleh Baer, dia memberikan bukti dokumen rahasia yang baru dibuka, disana menyebutkan bahwa pemimpin Nazi Jerman Adolf Hitler telah memalsukan perihal kematiannya, sebelum akhirnya dia melarikan diri ke Canary Islands melalui jalur udara sesaat sebelum tiba di Argentina.




Dia mengklaim bahwa dokumen yang baru dirilis oleh FBI menunjukkan bahwa penyelidik pada masa itu ragu kalau diktator itu menembak kepalanya sendiri.

Versi resmi lainnya juga menyebutkan bahwa Adolf Hitler dan  kekasihnya telah bunuh diri bersama di sebuah bunker di Reichskanzlei, Eva Braun diketahui telah menelan kapsul sianida, dan Hitler menembak kepalanya sendiri.

Menurut kisah yang beredar bahwa jenazah keduanya selanjutnya di bakar, agar tidak dikenali dan tidak dijadikan bulan-bulanan oleh musuh mereka. Namun belakangan terkuak berita bahwa fragmen tengkorak yang dianggap tengkorak kepala Hitler yang dipegang oleh Rusia sebenarnya adalah milik seorang wanita muda usia yang berusia di bawah 40, dan di ketahui  Hitler meninggal pada usia 56 tahun pada saat itu.

                                           tengkorak kepala yang di duga milik hitler



Menurut film dokumenter yang berjudul 'Hunting Hitler' yang ditayangkan History Channel, tidak ada saksi mata satu pun yang bisa membuktikan bahwa Hitler telah bunuh diri ataupun kemudian menemukan jasadnya di dalam bunker.

Kemudian dengan menyatukan beberapa bukti dan fakta yang ada, tim dalam film dokumenter tersebut menyimpulkan, bahwa ada kemungkinan besar Hitler ber pura-pura mati dan kemudian melarikan diri melalui Bandara Templehof, sehari setelah penampilan terakhirnya di muka umum.

Diketahui bahwa salah satu pesawat yang meninggalkan Jerman selama masa eksodus massal dari Nazi diyakini memuat koper-kopernya.



Dalam dokumenter yang kontroversial tersebut, Baer telah mengklaim bahwa, Naratif yang diberikan oleh pemerintah pada kita adalah sebuah kebohongan,  kata dia, seperti dikutip dari Daily Mail pada 2015.

Kemudia dia menambahkan bahwa dokumen-dokumen FBI tersebut membuka peluang untuk membuka kasus untuk penyelidikan baru tentang hal ini.

"Apa yang sedang kami lakukan adalah mengeksaminasi kembali sejarah dan yang telah membuat kita mengira bahwa Hitler meninggal didalam bunker. Namun, semakin dalam menelitinya ternyata kami tidak mendapatkan bukti yang faktual tentang persoalan ini" tambah Baer.

Kemudian dia juga menjelaskan bahwa dokumen FBI yang baru dibuka tersebut menunjukkan adanya kekhawatiran bahwa jasad dari Hitler tidak pernah ditemukan dan juga kurangnya bukti soal kematian pria dengan reputasi mengerikan tersebut.



Kontroversi Cerita Lama Dengan Versi Baru



Di sebutkan Bahwa Hitler diduga tidak tewas bunuh diri. Dan Salah satu teori yang cukup kontroversial menyebutkan bahwa Hitler melarikan diri melalui Canary Island, dan selanjutnya  dengan menaiki U-Boat ia kabur menuju Argentina, yang diketahui bersahabat dengan Nazi.

Spekulasi berita tentang pelarian Hitler bahkan juga telah sampai ke-Indonesia. Ia diklaim telah menyamar sebagai dokter dan kemudian meninggal di Indonesia.

Dalam buku karangan Grey Wolf yang berjudul The Escape Of Adolf, dua penulisnya yaitu Gerrad Williams dan juga Simon Dunstan mengatakan bahwa Hitler lari ke Argentina bersama dengan istrinya yaitu  Eva Braun.

Mereka jugamengaku memiliki cukup bukti yang menunjukkan, bahwa pasangan tersebut lolos dan selamat dari gejolak selama Perang Dunia II, selanjutnya mereka menjalani kehidupan baru di sebuah kantong Nazi di Argentina yang saat itu dikontrol oleh pemerintahan fasis.

Williams dan Dunstan juga  mengungkapkan bahwa pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak, sebelum akhirnya Hitler meninggal dunia pada tahun 1962 di usia 73 tahun.

Seorang Penulis yang bernama Abel Basti juga mengklaim hal yang senada  pada tahun 2003, yang di tuangkan dalam bukunya yang berjudul "Hitler in Argentina".

Dia juga mengatakan bahwa Hitler dan Braun telah melarikan diri ke sebuah pantai di Argentina dengan menggunakan kapal selam, dan kemudian mereka tinggal selama bertahun-tahun di sekitar daerah San Carlos de Bariloche, yaitu sebuah tempat wisata dan tempat ski, tepatnya sekitar 1.000 kilometer barat daya Buenos Aires, Argentina.

                          terungkap fakta hitler menggunakan kimono jepang



Laporan dari arsip yang lain juga menunjukkan bahwa pejabat Argentina pada saat itu tahu bahwa Hitler berada di daerah perbatasan mereka.

Juga ada bukti yang tidak terbantahkan bahwa pemerintah AS  terus mengawasi  Argentina sampai akhir 1940 an. FBI yang juga memiliki pos di Argentina dan juga Washington DC pada saat itu menuliskan laporan tentang adanya dugaan penampakan dan juga keberadaan Hitler di negara itu dari tahun 1945 hingga 1949.

Namun pendapat kontroversial tersebut dibantah oleh seorang sejarawan terkemuka, yaitu Guy Walters. dia berkata, bahwa semua asumsi tentang Hitler 2000 persen sampah.

Klaim tentang Hiter yang  bunuh diri di bunker diperkuat oleh kesaksian dari Rochus Misch, 94 tahun, yang merupakan mantan operator radio Hitler, sekaligus dia satu-satunya yang katanya selamat dari bunker di Berlin. Dia mengatakan bahwa da melihat mayat Hitler dan Eva Braun dengan mata kepalanya sendiri.

"Aku berada di kamar sebelah ketika Hitler menembak dirinya sendiri. Dan Aku tidak mendengar suara tembakan, tapi kemudian aku melihat mayat yang ditemukan ketika pintu dibuka, Aku melihat Hitler merosot dengan kepala di atas meja. Sementara itu  Eva Braun ditemukan tewas dalam kondisi terduduk di sudut sofa dan Kepalanya berpaling ke arah Hitler dan juga dia menarik lutut ke dadanya. Saat itu Dia memakai gaun biru tua.", Ujarnya.





Sumber : http://www.adasaja.net

0 Response to "Fakta tentang Hitler , Benarkah dia masih hidup ??"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==